Bulan: Juni 2015

Resep Ayam Lada Hitam

AYAMresep

Hai ladies masih ketemu lagi nih dengan admin yang bagi-bagi resep buat sobat dirumah. Ada resep menu buka puasa atau sahur nih, Ayam Lada Hitam. Yuk bikin dirumah!Bahan-Bahan:    500 gram ayam goreng    1 buah bawang bombay, iris tipis    1 sdt lada hitam    1/2 sdt garam    4 butir bawang merah, iris tipis    kaldu ayam secukupnya    1 ….  Read More

Resep Ice Cream Pot Unik Mudah Praktis

Resep Minuman

Resep Ice Cream Pot – Saat ini masyarakat di berbagai kota terutama kota-kota besar sedang diramaikan dengan salah satu kreasi kuliner yaitu Ice Cream Pot. Entah asal-usul hadirnya Ice Cream Pot ini dari mana, yang jelas kreasi unik ini sangat luar biasa hingga membuat menu ini terkenal hingga di berbagai negara. Ice Cream Pot adalah ….  Read More

3 Jajanan Paling Ngehits 2015

Resep Cemilan

3 Jajanan Paling Ngehits 2015 – Tahukah anda, jajanan yang lagi kekinian di kalangan masyarakat luas? Kalau belum tau, wajib simak artikel ini baik-baik biar gak ketinggalan berita jajanan masa kini. Banyak sekali menu jajanan nusantara yang sangat terkenal dimana-mana, bahkan ada yang hingga keluar negeri.  Kini yang akan kami bahas bersama anda adalah menu ….  Read More

Menu Buka Puasa Ayam Madu Kecap

Aneka MasakanAYAMresep

Bingung mau masak apa untuk menu buka puasa hari ini? Bagaimana jika ladies coba buat ayam madu kecap, pasti enak nih. Silahkan siapkan bahan dan ikuti cara masaknya :Bahan-Bahan3 daging paha ayam2 siung bawang putih (digeprak)madu6 sdm kecap manislada bubuk2 sdt bubuk bawang putih1 buah cabai merah besar (buang bijinya dan rajang halus)biji wijenkucai Cara ….  Read More

4 Menu Takjil Ramadhan Terlaris 2015

Resep Minuman

4 Menu Takjil Terlaris 2015 – Apakah anda tau apa itu Takjil? Takjil adalah sebuah kata yang diambil dari bahasa arab yaitu Ta’jil yang berarti penyegaran. Penggunaan kata Takjil biasanya digunakan pada saat bulan puasa ramadhan. Pada zaman Nabi Muhammad SAW beliau mencontohkan apa itu Ta’jil, Ta’jil yang dimaksud adalah buah kurma yang dimakan pada ….  Read More

Bakpao Kacang Merah

camilankueresep

Bakpao, siapa sih yang tak kenal dengan roti satu ini. Bakpao berisi macam-macam ada selai strawberry, kacang, keju ll. Nah kali ini admin akan buat Bakpao isi kacang merah.Bahan Adonan Kulit (A):    225 g tepung terigu    1 sdm ragi instan    150 ml airBahan Adonan Kulit (B):    125 g tepung terigu    100 g gula halus    1/2 ….  Read More